Sukses

Hadapi PSIS, Persija Sadar Motivasi Berlipat Silvio Escobar

Jakarta Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mewaspadai anak buahnya yang dipinjamkan ke PSIS Semarang, Silvio Escobar.

Escobar berpotensi memperkuat PSIS kala berhadapan dengan Persija pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Minggu (26/5/2019) malam.

Jika tak ada halangan, PSIS akan mengandalkan Escobar sebagai peneror jala Persija karena sebagai mantan pemain, motivasinya untuk unjuk gigi bakal melonjak drastis.

"Khusus Escobar, kami tahu dia pemain bagus. Dia pernah masuk tim kami. Waktu baru bergabung dia belum siap secara kondisi," ujar Ivan Kolev.

Persija mengontrak Escobar dengan durasi semusim pada Februari 2019. Pemain berdarah Paraguay ini diproyeksikan masuk slot lokal lantaran dalam proses naturalisasi.

Menjelang penutupan pendaftaran pemain lokal, status Escobar masih warga negara Paraguay. Penuhnya slot pemain asing Persija Jakarta mengantarnya pergi ke PSIS dengan status pimjaman hingga putaran pertama Liga 1 2019 selesai.

 

2 dari 2 halaman

Kurang Memuaskan

"Saat Escobar datang, dia langsung bermain. Ketika itu, kami bertanding tiga hari sekali. Dia tidak punya banyak waktu secara persiapan."

"Oleh karena itu, penampilannya kurang memuaskan. Tapi, dia orang yang serius dalam bekerja. Saya paham dia. Saya menyukainya sebagai teman," imbuh pelatih Persija Jakarta berusia 61 tahun itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 PSIS Vs Persija Jakarta di Indosiar Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Alasan Utama PSIS Patok Tiket Mahal untuk Fans Persija