Sukses

Mustahil Liverpool Lepas James Milner

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Steve Nicol, mengaku yakin The Reds akan memperpanjang kontrak James Milner. Menurut Nicol, pemain 33 tahun itu sangat penting di Anfield.

Milner tampil gemilang musim ini. Ia membela Liverpool dalam 44 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan tujuh gol dan tujuh assist.

Posisi asli Milner sebenarnya adalah gelandang. Namun, ia juga sering dimainkan sebagai bek sayap ketika Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold absen.

Kontrak Milner akan habis pada akhir Juni mendatang. Ada laporan bahwa ia akan kembali ke mantan klubnya, Leeds United. Meski demikian, Nicol percaya, Milner akan bertahan di Liverpool.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Nicol

(AFP/Ian Kington)

"Sama sekali tidak ada kesempatan Milner pergi ke mana pun, selain mobilnya pergi ke Anfield untuk menandatangani kontrak baru. Ini akan benar-benar gila, dia menjadi bagian besar tahun ini," kata Nicol di Soccerway.

“Terlepas dari usianya, Liverpool akan membutuhkannya tahun depan. Mungkin dia tidak akan bermain sebanyak musim ini, tapi dia akan diperlukan untuk menutupi seluruh lapangan," Nicol menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Milner

Milner sendiri sudah membela Liverpool sejak 2015. Ia mencatatkan 176 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 22 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Urusan Finansial, Liga Inggris Masih Merajai Eropa
Artikel Selanjutnya
Jelang Final Liga Champions, Shaqiri Ungkap Kelemahan Liverpool