Sukses

Perempat Final Piala Sudirman 2019: Susunan Pemain Chinese Taipei vs Indonesia

Liputan6.com, Nanning - Tim bulu tangkis Indonesia menghadapi Chinese Taipei dalam perebutan tiket ke semifinal Piala Sudirman 2019. Laga ini akan dimainkan di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, Tiongkok, Jumat (24/5/2019) pukul 10.00 WIB.

Partai pertama perempat final Piala Sudirman 2019 mempertandingkan nomor ganda putra. Indonesia menurunkan Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon.

Ganda putra nomor satu dunia tersebut akan menghadapi Lee Yang / Wang Chi-Lin. Kedua pasangan baru sekali bertemu dan dimenangkan Kevin / Marcus.

Di partai kedua, Gregoria Mariska Tunjung menantang tunggal putri peringkat satu dunia Tai Tzu Ying. Keduanya tercatat baru sekali bertemu dan dimenangkan Tai Tzu.

Partai ketiga perempat final Piala Sudirman 2019 bakal memainkan nomor tunggal putra, Indonesia mengandalkan Jonatan Christie. Ia akan menghadapi Chou Tien Chen, yang dalam lima pertemuan selalu menang. Terakhir di final Asian Games 2018.

 

 

2 dari 3 halaman

Partai Lainnya

Pada partai keempat, ganda putri Indonesia Greysia Polii / Apriyani Rahayu akan menghadapi Pai Yu Po / Wu Ti Jung. Secara peringkat, Greysia / Apriyani yang ada di posisi lima dunia lebih diunggulkan dari Pai / Wu, berperingkat 64. Kedua pasangan tercatat belum pernah ketemu.

Untuk partai terakhir, Indonesia menurunkan pasangan ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti. Praveen / Melati akan bertemu Wang Chi-Lin / Hsieh Pei Shan.

Kedua pasangan tercatat belum pernah bertemu. Tapi secara peringkat, Praveen / Melati lebih diunggulkan. Praveen / Melati di peringkat tujuh dunia, sementara Wang / Hsieh di posisi 21.

 

3 dari 3 halaman

Susunan pemain Chinese Taipei vs Indonesia

Ganda putra

Lee Yang / Wang Chi-Lin vs Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo

Tunggal putri

Tai Tzu Ying vs Gregoria Mariska Tunjung

Tunggal putra

Chou Tien Chen vs Jonatan Christie

Ganda putri

Pai Yu Po / Wu Ti Jung vs Greysia Polii / Apriyani Rahayu

Ganda campuran

Wang Chi-Lin / Hsieh Pei Shan vs Praveen Jordan /Melati Daeva Oktavianti