Sukses

Gagal ke Real Madrid, Wonderkid River Plate Mendekat ke Arsenal?

Palacios sendiri merupakan salah satu pemain muda terbaik di Argentina dalam dua tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang muda River Plate, Exequiel Palacios, sepertinya sudah punya pelabuhan baru yang hendak dituju musim depan. Palacios diberitakan akan bergabung dengan skuat Arsenal.

Palacios sendiri merupakan salah satu pemain muda terbaik di Argentina dalam dua tahun terakhir. Di usianya yang masih muda, ia sudah menjadi andalan di lini tengah River Plate, di mana ia berkontribusi cukup besar atas keberhasilan timnya meraih trofi Copa Libertadores musim lalu.

Palacios sempat diberitakan akan diboyong oleh Real Madrid. Klub asal Spanyol itu disebut akan meminang sang gelandang di bulan Januari kemarin, namun karena satu dan dua hal transfer itu tidak terjadi.

Namun menurut Radio Continental, Palacios tetap akan hijrah ke Eropa pada musim panas nanti. Ia diberitakan akan bergabung dengan klub Premier League, Arsenal.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Unai Emery benar-benar berminat untuk mendatangkan Palacios ke London Utara.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal sudah ditinggal oleh Aaron Ramsey di bursa transfer musim panas nanti. Gelandang asal Wales itu memutuskan untuk bergabung dengan klub Italia, Juventus.

Palacios sendiri nantinya diproyeksikan menjadi pengganti Ramsey, karena Emery menilai sang gelandang memiliki gaya bermain yang mirip dengan Ramsey.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal tertarik untuk mendatangkan Palacios karena harga transfer sang gelandang yang terjangkau.

Palacios sendiri sejatinya masih terikat kontrak cukup panjang di River Plate. Ia masih harus membela raksasa Argentina itu hingga tahun 2021 mendatang.

Namun Arsenal diberitakan bisa mendatangkan sang gelandang hanya dengan mahar 18 juta pounds saja, sehingga mereka tertarik memboyong sang gelandang.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.