Sukses

Bek AC Milan Tolak Pinangan Juventus dan Man City

Liputan6.com, Jakarta Juventus dan Manchester City nampaknya harus melupakan keinginan merekrut bek AC Milan Alessio Romagnoli. Pria Italia itu masih betah di AC Milan dan siap bertahan musim depan.

Nama Romagnoli santer dikabarkan akan pindah dari AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti. Eks pemain AS Roma itu jadi buruan utama Juventus dan Manchester City. 

Buruknya prestasi AC Milan juga membuat Romagnoli diklaim mungkin akan tergoda pindah ke City atau Juventus. Namun Romagnoli rupanya benar-benar setia bersama AC Milan.

Romagnoli memastikan akan tetap di San Siro walaupun AC Milan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya bahagia di Milan, saya akan tetap di sini selama saya bahagia, maka kita akan lihat. Klub harus berbicara mengenai rumor- rumor ini, bukan saya. Saya bahagia di AC Milan dan saya kapten, jadi saya punya banyak alasan bertahan," kata Romagnoli.

“Jika kami tidak lolos ke Liga Champions, maka itu akan menjadi musim berikutnya dengan tujuan masuk ke turnamen itu, seperti kampanye saat ini," pungkas Romagnoli.

 

2 dari 3 halaman

Sulit ke Liga Champions

AC Milan saat ini masih terpental dari empat besar Serie A. Mereka harus bisa menyalip Inter Milan dan Atalanta di pekan terakhir Serie A. Milan tertinggal satu poin dari Inter dan Atalanta.

Di laga terakhir, AC Milan akan bertemu SPAL. Sedangkan Inter Milan menjamu Empoli. Adapun Atalanta kedatangan Sassuolo.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik di Balik Kesuksesan Manchester City Rebut Tiga Gelar
Artikel Selanjutnya
Laporte Ketagihan Angkat Trofi bersama Manchester City