Sukses

Kroos Dukung Real Madrid Bajak Mbappe dan Pogba

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengaku ia menyukai Kylian Mbappe dan Paul Pogba namun menegaskan keputusan transfer pemain tak berada di tangannya.

Musim ini, Real Madrid tampil amburadul. Performa mereka bahkan tidak bisa membaik setelah Zinedine Zidane kembali ke kursi pelatih Los Blancos.

Alhasil, Madrid cuma bisa finis di peringkat ketiga klasemen akhir La Liga musim 2018-19 ini. Mereka juga mengakhiri musim tanpa meraih satu gelar juara pun.

Madrid pun sudah mencanangkan adanya perombakan tim. Kabarnya akan ada belasan pemain yang bisa hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim ini.

Di sisi lain, tentu saja akan ada pemain-pemain baru yang didatangkan ke skuat Los Blancos. Banyak pemain yang dikaitkan dengan Madrid sejauh ini.

Salah satu pemain yang disebut masuk daftar belanja Madrid adalah Kylian Mbappe. Akan tetapi PSG jelas tak akan mau melepasnya karena ia merupakan aset masa depannya yang sangat berharga.

Mbappe sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2023. Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa ia mengisyaratkan keinginannya untuk hengkang dari Parc des Princes.

Kroos lantas ditanya apa pendapatnya terkait gosip Mbappe itu. Ia mengaku senang Real Madrid disebut mengincar penyerang 20 tahun tersebut, namun menegaskan ia tak punya kuasa apa pun untuk memboyongnya ke Spanyol.

“Saya menyukai dirinya sebagai pemain. Tetapi pertanyaan itu bukan untuk saya," serunya seperti dilansir Goal International.

"Saya tidak bisa membelinya. Saya punya kontrak bagus tapi itu pertanyaan untuk klub!” ujar Kroos.

2 dari 3 halaman

Kans Lebih Besar

Selain Mbappe, ada juga gosip terkait perekrutan Pogba dari Manchester United. Gelandang asal Prancis itu sendiri punya kans lebih besar untuk meninggalkan Old Trafford.

Sebab selama tiga tahun di MU, ia tak bisa tampil konsisten. Ada banyak gosip yang menyebutkan ia bisa hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini.

Kroos juga senang Madrid dikaitkan dengannya. Dan jika memang klub memutuskan merekrutnya, ia mengaku tak khawatir bakal tergusur dari tim inti Los Blancos.

3 dari 3 halaman

Banyak Nama

"Kita bisa berbicara tentang banyak nama," ucap pemain asal Jerman ini.

“Saya juga menyukainya tetapi dengan saya tidak ada perubahan dan saya akan berjuang untuk posisi saya. Ketika saya bermain di level saya, saya tidak punya masalah,” tegasnya.

Toni Kross sendiri baru saja memastikan bertahan lebih lama di Madrid. Ia meneken kontrak yang berlaku hingga tahun 2023 mendatang.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
La Liga: Data dan Fakta Celta Vigo vs Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Vinicius Ogah Jadi Tumbal Pembelian Neymar