Sukses

Setelah Hazard, Real Madrid Inginkan Mohamed Salah

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid nampaknya akan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas nanti. El Real akan mendatangkan banyak nama besar sepanjang musim panas 2019.

Dalam beberapa hari terakhir, Real Madrid dikabarkan akan segera merampungkan transfer winger Chelsea Eden Hazard. Kepindahan Hazard baru akan diumumkan sesuai Chelsea tampil di final Liga Europa akhir Mei nanti. 

Hazard merupakan pemain yang diinginkan pelatih Zinedine Zidane. Setelah Hazard hampir pasti diamankan, Real Madrid kini akan mencoba mendapatkan bintang Liverpool Mohamed Salah.

Zidane yang meminta manajemen Real Madrid merekrut Hazard dan Salah sekaligus. Zidane ingin adanya trio maut di lini depan Real Madrid musim depan. Demikian diklaim jurnalis Prancis Philippe Carayon kepada Canal+.

"Mengenai Real Madrid dan rekonstruksinya, setelah Hazard, Zidane dan Real menginginkan striker besar lainnya. Itu Mohamed salah. Dia merupakan prioritas mereka yang lain setelah Hazard," kata Carayon.

 

2 dari 3 halaman

Nasib Bale

Salah dibidik Zidane karena akan menjual Gareth Bale. Nantinya Real Madrid akan mengandalkan trio Salah, Hazard dan Karim Benzema. Nama terakhir juga bisa saja digantikan pemain muda Luka Jovic.

"Mereka ingin membangun trio super besar di lini depan. Kami tahu Zidane sudah tidak menginginkan Gareth Bale lagi. Dengan Salah, itu mengalir secara alami," tegas Carayon.

Real Madrid pun dikabarkan akan segera menyelesaikan transfer Jovic dari Frankfurt. Jovic akan menjadi penerus sekaligus pesaing Benzema di posisi striker utama.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajer MU Ragukan Rashford Bisa Tampil Lawan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: Liverpool vs MU, Siaran Langsung di TVRI