Sukses

Jesse Lingard Janjikan MU Lebih Baik di Musim Depan

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard berjanji timnya bakal tampil lebih baik di musim depan. Lingard menegaskan, MU akan bekerja keras agar kembali ke level tertinggi.

"(Musim ini, red) mengecewakan. Kami menantikan musim depan. Kami akan kompak lagi dan kembali lebih kuat," ujar Lingard seperti dilansir Manchester Evening News.

MU terpuruk di musim ini dan harus puas finis di peringkat keenam. Itu artinya, Setan Merah gagal masuk ke Liga Champions musim depan dan harus bermain di Liga Europa.

Keterpurukan MU pun memicu gelombang protes dari para suporter. Mereka ramai-ramai tak lagi mengikuti akun media sosial MU sebagai bentuk protes.

Para pemain MU juga menjadi sasaran protes fans seperti Paul Pogba, Ashley Young, dan Chris Smalling. Mereka menganggap ada banyak pemain yang sebetulnya tak layak berkostum MU.

"Ini sulit bagi semuanya, fans, staf, para pemain dan semua yang ada hubungannya dengan klub ini. MU layak berada di atas dan di situlah kami seharusnya," kata Lingard.

 

2 dari 3 halaman

Kerja Keras di Pramusim

Lingard menambahkan, para pemain MU harus bekerja keras di sesi pramusim agar bisa tampil maksimal di musim depan. Ia pun yakin Ole Gunnar Solskjaer mampu mendongkrak performa para pemain MU musim depan.

"Kami akan kerja keras di pramusim dan sekarang manajer punya pekerjaan, dia benar-benar bisa menorehkan namanya di tim ini," kata Lingard.

3 dari 3 halaman

Bagus dari Awal

Lebih lanjut, Lingard juga meyakini, MU harus bagus sejak awal musim jika ingin bersaing dengan klub lain di Liga Inggris. Salah satu yang harus dilakukan MU kata Lingard adalah berlatih keras.

"Latihan sangat penting. Manajer menekankan kepada kami tentang kerja keras dan itu selalu membawa hasil," ujar Lingard.

"Di sesi pramusim, kami harus siap dan mengejar Manchester City, Liverpool juga tim lain. Kami harus berada di trek sejak awal," katanya mengakhiri.

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse Lingard
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU
Loading
Artikel Selanjutnya
Petinggi MU Turun Tangan Demi Pertahankan Juan Mata
Artikel Selanjutnya
Juan Mata Temui Ed Woodward Setelah Kekalahan MU