Sukses

Zidane Berambisi Bawa Real Madrid Raih Banyak Gelar

Liputan6.com, Madrid - Prestasi Real Madrid terjun bebas pada musim 2018-19. Namun, Zinedine Zidane berjanji akan membawa timnya meraih trofi pada musim depan.

Real Madrid bisa dipastikan akan menutup musim tanpa gelar. Hal itu tak terlepas dari penampilan buruk mereka sepanjang musim.

Julen Lopetegui dan Santiago Solari gagal memberikan hasil yang memuaskan di Santiago Bernabeu. Zidane akhirnya dipanggil kembali untuk membereskan keadaan di klub.

Saat ini, Real Madrid sedang berada di peringkat ketiga di Liga Spanyol. Mereka juga sudah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey.

 

2 dari 3 halaman

Harapan Musim Depan

Zidane tentu saja punya harapan besar pada musim depan. Ia ingin membawa timnya kembali berjaya setelah menjalani musim yang buruk.

"Sebagai pelatih, saya ingin menyampaikan kepada para penggemar bahwa musim depan kami akan memiliki harapan nyata untuk kembali memenangkan banyak gelar," kata Zidane di situs resmi klub.

 

3 dari 3 halaman

Kerahkan Kemampuan

Untuk meraih kesuksesan pada musim depan setelah menjalani musim yang buruk tentu saja bukan perkara mudah. Namun, Zidane mengaku siap mengerahkan semua kemampuan.

"Kami akan mengerahkan segenap kemampuan kami karena kemenangan adalah hasil kerja keras," lanjutnya.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuat pendukung kami bangga dengan tim."

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Dihujani Kritik, Zidane Bela Pelatih Barcelona
Artikel Selanjutnya
Real Sociedad vs Real Madrid: Semakin Jelas, Zidane Inginkan Bale Pergi