Sukses

Wenger Tak Terkejut Liverpool Bantai Barcelona

Liverpool sempat kalah 0-3 dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan Barcelona. Itu sebabnya mereka tak diunggulkan untuk lolos ke final.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mengaku tak takut Liverpool akhirnya lolos ke final Liga Champions musim ini. Eks manajer Arsenal itu menyebut Liverpool punya kekuatan lebih dibanding manajer dan pemainnya.

Liverpool sempat kalah 0-3 dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan Barcelona. Itu sebabnya mereka tak diunggulkan untuk lolos ke final.

Namun Liverpool akhirnya membalikkan semua prediksi. Bermain di Anfield, The Reds menang 4-0 melawan Barcelona.

Empat gol Liverpool dicetak oleh Divock Origi (dua gol) dan Georginio Wijnaldum (dua gol). Mereka pun akan menantang Tottenham Hotspur di partai puncak nanti.

Bahkan Liverpool bisa menggandakan gelarnya musim ini jika akhir pekan nanti juara Liga Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Wenger

"Liverpool selalu tampil bagus di kompetisi Eropa. Anda tahu alasannya? Anfield," ujar Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Anfield merupakan stadion dengan atmosfer terpanas di Eropa. Anda pasti tak ingin ke sana untuk laga penentuan," katanya menambahkan.

"Selalu ada yang spesial saat bermain di Anfield. Jadi saya tak terkejut jika Liverpool mengalahkan Barcelona."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

Jumat (10/5/2019)

02:00 WIB, Valencia vs Arsenal (RCTI)

02:00 WIB, Chelsea vs Eintracht Frankfurt

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.