Sukses

Ramadan Ditemani Keluarga, Bek Persib Tambah Semangat

Bek Persib, Zalnando, sejak lama menantikan bulan Ramadan tahun ini, karena lebih dekat dengan keluarga.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Zalnando, merasa bulan Ramadan tahun ini lebih berkesan. Hal itu karena sekarang dia lebih dekat dengan keluarga, terutama orang tuanya.

Sejak awal, Zalnando memang sangat menantikan Ramadan tahun ini. Dia bisa lebih menikmati bulan penuh berkah ini dan fokus beribadah puasa.

Musim lalu, Zalnando memperkuat Sriwijaya FC yang bermarkas di Palembang, Sumatera Selatan, sehingga membuat dia jauh dari keluarga. Kini, Zalnando bersyukur lebih dekat dengan orang tua.

"Saya senang, karena bisa menemani orang tua dan keluarga di bulan puasa tahun ini," kata Zalnando, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pemain Persib asal Kota Cimahi, Jawa Barat ini, berharap menjalani ibadah Ramadan dengan lancar. Apalagi, setelah sekian lama, akhirnya dia berkumpul bersama keluarga saat Ramadan.

"Ramadan kali ini terasa lebih spesial. Berpuasa ditemani sanak saudara di Bandung," tutur pemain berusia 23 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Bahagia

"Alhamdulillah akhirnya bisa puasa bareng keluarga di Cimahi, jadi bisa lebih dekat," ungkap Zalnando.

Selain merasa bahagia bisa berpuasa lagi di kampung halaman, Zalnando juga sudah tak sabar untuk menikmati hidangan berbuka favoritnya.

 

3 dari 3 halaman

Santap Es Buah

"Pastinya enggak sabar untuk menyantap es buah, karena kalau enggak minum es buah itu rasanya bukan bulan puasa," katanya sembari tertawa.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.