Sukses

Real Madrid vs Villareal: Tidak Ada Nama Gareth Bale

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memutuskan tidak membawa Gareth Bale untuk laga melawan Villareal di Santiago Bernabeu, nanti malam.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengumumkan 19 pemain yang akan dibawa pada laga melawan Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (5/5/2019) malam WIB. Pelatih Zinedine Zidane memutuskan tidak membawa Gareth Bale untuk laga tersebut.

Real Madrid akan menghadapi Villarreal di pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol musim ini. Los Blancos akan menjamu tim berjuluk The Yellow Submarine itu di Santaigo Bernabeu.

Menjelang pertandingan tersebut, Real Madrid mengumumkan daftar pemain yang akan bermain pada laga itu. Pihak El Real akan membawa 19 pemain pada laga tersebut.

Namun, ada satu fakta menarik dari 19 pemain Real Madrid yang dibawa Zidane tersebut. Sebab, tidak ada nama Gareth Bale dalam susunan pemain mereka itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Indikasi Hengkang

Sejumlah media Spanyol memiliki spekulasi terkait absennya Bale pada laga ini. Mereka meyakini bahwa Bale absen bukan karena masalah cedera.

Sepanjang pekan ini, tidak ada kabar yang menyebutkan Bale mengalami cedera. Alhasil absennya Bale sendiri menguatkan spekulasi bahwa ia memang sudah tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Selain Bale, Sergio Ramos, Alvaro Odriozola dan Karim Benzema juga tidak masuk ke dalam daftar karena ketiga pemain ini mengalami cedera ringan baru-baru ini.

 

 

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap

Berikut adalah daftar lengkap pemain Real Madrid vs Villarreal:

Kiper: Navas, Courtois, Luca Zidane

Bek: Carvajal, Vallejo, Varane, Nacho, Marcelo, Reguilon

Gelandang: Kroos, Casemiro, Valverde, M.Llorente, Asensio, Brahim Diaz, Isco

Penyerang: Mariano, Lucas Vazquez, Vinicius Junior

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.