Sukses

Fans Minta Liverpool Rekrut Luka Jovic

Jakarta Fans Liverpool meminta manajemen klub memasukkan nama penyerang Eintracht Frankfurt dalam daftar pemain incaran mereka musim depan. Jovic dinilai akan membuat lini depan The Reds semakin tajam.

Saat ini, posisi striker di Liverpool ditempati oleh Roberto Firmino. Namun, bukan berarti ia produktif dalam mencetak gol.

Sumber utama gol Liverpool justru berasal dari dua winger mereka, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Dua pemain tersebut sudah menyumbang total 41 gol untuk Liverpool di Premier League.

Hal itu membuat suporter menginginkan striker anyar yang bisa tampil sebagai mesin gol. Hal itu dinilai bisa membuat lini depan Liverpool menjadi lebih subur.

Keinginan suporter bertambah deras setelah Jovic membobol gawang Chelsea pada laga leg pertama semifinal Liga Europa. Menurut mereka, Jovic merupakan striker yang sesuai dengan karakteristik The Reds.

Namun, Liverpool harus menyiapkan uang yang tidak sedikit jika ingin memboyong Jovic pada musim panas mendatang. Hal itu dikarenakan Eintracht Frankfurt melabeli Jovic dengan nilai mencapai 43 juta pound.

Selain itu, Liverpoolharus bersaing dengan Real Madrid yang juga berminat mendatangkan Jovic pada musim panas mendatang.

Sumber: HITC

Sonaldo Nazario, Sebutan Jose Mourinho untuk Gol Son Heung-Min
Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Inggris: Leicester Senang Dianggap Tak Layak Juara
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Liverpool bakal Juara Liga Inggris di Musim Ini