Sukses

Priscilla Lumban Gaol Siap Lumat Lawan di One Championship: For Honor

Priscilla akan bertarung pada Jumat (3/5/2019) di Istora Senayan. Ia mengaku sudah siap menaklukkan lawannya asal Kamboja, Nou Srey Pov.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Indonesia di One Championship, Priscilla Lumban Gaol bakal bertarung dengan petarung Kamboja, Nou Srey Pov di Istora Senayan, Jumat (3/5/2019) hari ini. Prscilla mengatakan, dirinya siap tampil total di pertarungan malam nanti.

"Sekarang, saya semakin yakin memperjuangkan jalan saya dan tidak akan ragu bergelut dengan lawan," kata Priscilla seperti dilansir situs resmi One Championship.

Priscilla mengatakan, persiapannya menghadapi pertandingan nanti lebih kepada soal fisik. Ia pun mengaku telah menjalani latihan ekstra berat agar stamina dan tekniknya lebih baik.

Bukan hanya itu, Priscilla mengaku akan mematuhi instruksi pelatih saat turun berlaga. "Di dalam arena, insting dan ketepatan waktu adalah yang utama, saya juga sangat memerhatikan instruksi dari pelatih saya.

Di One Championship, Priscilla terhitung petarung yang sering berlaga. Dalam satu tahun terakhir, Priscilla telah turun ke arena sebanyak sembilan kali.

Ia pun mengaku selalu siap jika diminta untuk bertarung oleh One Championship. "Saya tak pernah memasang target konyol seperti, seberapa sering saya harus menang tahun ini," kata Priscilla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Dukungan

Lebih lanjut, Priscilla juga mengatakan kiprahnya di One Championship didukung penuh oleh tempatnya berlatih, Siam Training Camp. Tak hanya diasah secara fisik, Priscilla mengungkapkan dirinya juga terasah secara mental.

"Saya kira, semuanya itu yakni integritas, rendah hati, penghargaan, rasa hormat, keberanian, disiplin telah membuat dampak signifikan dalam hidup saya," kata Priscilla mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.