Sukses

NBA: Giannis Gemilang, Bucks Kalahkan Celtics di Gim Kedua

Bucks memenangi gim kedua sehingga secara agregat kedua tim saat ini imbang 1-1.

Liputan6.com, Jakarta Milwaukee Bucks berhasil bangkit usai kalah memalukan di gim pertama semifinal Wilayah Timur NBA. Bucks kali ini menghajar Boston Celtics 123-102 pada gim kedua semifinal Wilayah Timur NBA, Rabu (1/5/2019) pagi WIB.

Kemenangan di Fiserv Forum ini membuat skor imbang 1-1 gim ketiga dan keempat semifinal Wilayah Timur NBA akan berlangsung di kandang Celtics. 

Bucks sebenarnya terlambat panas di gim kedua ini. Tuan rumah tertinggal lima poin 30-25 di kuarter pertama.

Baru di kuarter dua Bucks bangkit. Bucks berhasil berbalik unggul di jeda babak pertama setelah melesakkan 34 poin berbanding 25 di kuarter dua.

Bucks menggila di kuarter ketiga. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan melesakkan 39 poin dan meredam Celtics sehingga cuma membuat 18 poin saka.

Karena sudah unggul jauh, Bucks mulai menyimpan pemain pilar di kuarter empat. Celtics cuma bisa memangkas jarak empat poin saja. Bucks memenangi laga dengan selisih 21 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Irving Buruk

Giannis tampil sangat cemerlang dengan sumbangsih 29 poin dan 10 rebound meski cuma main 31 menit. Khris Middleton menyusul dengan membuat 28 angka.

Di kubu Celtics, Marcus Morris membuat 17 poin. Kyrie Irving kali ini meredup dengan cuma membuat sembilan angka. Irving hanya memasukkan empat dari 18 tembakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.