Sukses

Bek Liverpool Tidak Tertarik Saksikan Duel Burnley vs Manchester City

Liverpool dan Manchester City bersaing memperebutkan titel Premier League musim ini.

Jakarta - Liverpool menanti hasil laga Burnley vs Manchester City di Turf Moor, Minggu (28/4/2019). Mereka berharap sang pesaing utama perburuan gelar tergelincir. 

The Reds tengah bersaing melawan Manchester City pada perburuan titel musim ini. Alih-alih galau menanti hasil rival, bek Liverpool Andy Robertson mengaku tak akan menyaksikan duel Burnley versus Man City. Hal ini berbeda dari sebelumnya.

Bek asal Glasgow ini mengaku menonton laga Derbi Manchester pada Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. "Saya menyaksikan mereka melawan Manchester United. Saya merasa nonton sekalipun tak akan banyak membuat perbedaan," ujarnya.

"Kami tak mengharapkan apa pun, tapi yang bisa kami lakukan adalah terus menang. Kami perlu membelikan tekanan dan semoga saja mereka akan tergelincir," kata Robertson setelah membantu tim menaklukkan Huddersfield 5-0, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB.

Lantaran memutuskan tak menyaksikan duel rival pada akhir pekan ini, Robertson memilih beraktivitas bersama keluarga kecilnya.

Robertson saat ini dikarunia dua buah hati yang masih berusia di bawah dua tahun. "Saya akan melakukan sesuatu dengan anak-anak saya," ucapnya.

Liverpool untuk sementara ada di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin atas Manchester City. Namun, jika the Citizens mampu menaklukkan Burnley, mereka akan kembali mengambil alih posisi puncak.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.