Sukses

Liverpool vs Huddersfield: Jurgen Klopp Tak Mau Kalah

Liga Inggris menyisakan tiga pertandingan yang sangat penting, khususnya untuk Liverpool yang bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akan menjamu Huddersfield Town di Anfield Stadium, Jumat (26/4/2019) atau Sabtu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak mau anak asuhnya menelan kekalahan.

Liga Inggris menyisakan tiga pertandingan yang sangat penting, khususnya untuk Liverpool yang bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara. Saat ini, Liverpool telah mengoleksi 88 poin, tertinggal satu angka dari Manchester City.

"Ini (pertandingan melawan Huddersfield) merupakan laga besar untuk mendapat hasil yang kita butuhkan. Untuk memenangkan pertandingan di Liga Inggris, Anda harus berada dalam kondisi terbaik selama 90-plus menit atau Anda gagal," kata Klopp, di situs resmi klub.

Bagi Liverpool, musim ini merupakan waktu yang tepat untuk menjuarai Liga Inggris. Itu merupakan sebuah gelar belum dimenangi The Reds sejak bergulirnya Liga Inggris pada 1990.

"Kami sangat beruntung karena para pemain Liverpool telah menunjukkan sikap yang diperlukan. Mereka sepenuhnya memahami apa yang dibutuhkan," ujarnya menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singkirkan Opini Media

Klopp juga meminta anak asuhnya menikmati tiga pertandingan tersisa di Liga Inggris. Pelatih asal Jerman itu meminta Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak mendengarkan teori-teori gila di berbagai media.

"Sebagai tim kami hanya fokus pada apa yang ada di depan kami, dalam hal laga  berikutnya. Kami tidak terganggu oleh spekulasi dan hiperbola di luar."

"Kami tidak terganggu oleh apa yang dilakukan orang lain - mereka memiliki jalan mereka dan kami memiliki jalur kami. Mencapai tujuan Anda selalu menjadi bagian terpenting dari setiap perjalanan," ucap Klopp menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp