Sukses

Liverpool vs Huddersfield: Jurgen Klopp Tak Mau Kalah

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akan menjamu Huddersfield Town di Anfield Stadium, Jumat (26/4/2019) atau Sabtu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak mau anak asuhnya menelan kekalahan.

Liga Inggris menyisakan tiga pertandingan yang sangat penting, khususnya untuk Liverpool yang bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara. Saat ini, Liverpool telah mengoleksi 88 poin, tertinggal satu angka dari Manchester City.

"Ini (pertandingan melawan Huddersfield) merupakan laga besar untuk mendapat hasil yang kita butuhkan. Untuk memenangkan pertandingan di Liga Inggris, Anda harus berada dalam kondisi terbaik selama 90-plus menit atau Anda gagal," kata Klopp, di situs resmi klub.

Bagi Liverpool, musim ini merupakan waktu yang tepat untuk menjuarai Liga Inggris. Itu merupakan sebuah gelar belum dimenangi The Reds sejak bergulirnya Liga Inggris pada 1990.

"Kami sangat beruntung karena para pemain Liverpool telah menunjukkan sikap yang diperlukan. Mereka sepenuhnya memahami apa yang dibutuhkan," ujarnya menegaskan.

2 dari 3 halaman

Singkirkan Opini Media

Klopp juga meminta anak asuhnya menikmati tiga pertandingan tersisa di Liga Inggris. Pelatih asal Jerman itu meminta Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak mendengarkan teori-teori gila di berbagai media.

"Sebagai tim kami hanya fokus pada apa yang ada di depan kami, dalam hal laga  berikutnya. Kami tidak terganggu oleh spekulasi dan hiperbola di luar."

"Kami tidak terganggu oleh apa yang dilakukan orang lain - mereka memiliki jalan mereka dan kami memiliki jalur kami. Mencapai tujuan Anda selalu menjadi bagian terpenting dari setiap perjalanan," ucap Klopp menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Liverpool Vs Huddersfield Town: Jaga Fokus
Artikel Selanjutnya
3 Faktor Penentu untuk Liverpool dan Manchester City Juara Liga Inggris