Sukses

Arnold Berharap MU Muluskan Jalan Liverpool Jadi Juara Liga Inggris

Liputan6.com, Liverpool- Manchester United (MU) akan melakoni duel yang penuh misi saat menghadapi Manchester City di stadion Old Trafford, Kamis (25/4/2019). Di satu sisi, MU butuh kemenangan tapi ini juga menguntungkan rival bebuyutan mereka Liverpool.

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold juga berharap MU bisa membantu Liverpool untuk memuluskan jalan mereka jadi juara. Kalau MU menang dan Liverpool kalahkan Huddersfield maka, jarak antara Liverpool dengan City bakal kembali melebar.

Saat ini Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan trofi juara Liga Inggris. Namun The Citizen memiliki kans lebih besar untuk jadi juara karena punya tabungan pertandingan.

Liverpool hanya memiliki tiga laga tersisa. Sementara itu City memiliki empat termasuk laga melawan MU yang dimainkan dini hari nanti.

Jika terus menang, maka City yang akan jadi juara. Mereka akan menyalip perolehan poin Liverpool dengan selisih satu angka di klasemen akhir Liga Inggris.

 

 

2 dari 3 halaman

Bantuan MU

Di antara empat laga tersisa, ada satu laga di mana City berpotensi kehilangan poin. Laga itu adalah laga lawan Man United.

Jika MU bisa menahan imbang City saja, maka itu sudah bagus. Apalagi jika mereka bisa mengalahkan pasukan Josep Guardiola tersebut.

Jika laga berakhir imbang, maka Liverpool berpeluang jadi juara dengan keunggulan satu angka pula. Maka dari itu, Trent pun berharap MU nanti bisa mengalahkan City.

3 dari 3 halaman

Harapan Trent

“Jarang Anda mendapatkan musim seperti ini. Kami sudah bekerja sangat keras dengan pondasi tim, mendapatkan cukup banyak clean sheet," ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Penting bagi kami untuk menjaga momentum. Ini bukan tentang berapa banyak poin yang kita dapatkan sekarang, ini tentang berapa banyak kita bisa mengakhirinya dan menekan City," tuturnya.

"Semoga United membantu kita," seru bek 20 tahun ini.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
MU vs Manchester City: Old Trafford Tak Lagi Angker buat The Citizens
Artikel Selanjutnya
MU Vs Manchester City: Tuduhan Solskjaer Bikin Guardiola Naik Pitam