Sukses

Gelandang Muda Barcelona Masih Takjub Lihat Sosok Messi

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang muda Barcelona, Arthur Melo mengaku masih terkesima dengan sosok Lionel Messi. Meskipun ia telah bergabung dengan Barcelona sejak awal musim ini.

"Perasaan yang aneh, bahkan sampai sekarang saya mengatakan kepada diri saya, 'wow itu Messi. Dia luar biasa baik di dalam atau luar lapangan," kata Arthur seperti dilansir Sportskeeda.

Di musim ini, Messi semakin menjelma sebagai andalan Barcelona dengan torehan gol serta umpannya. Pemain asal Argentina itu telah menyarangkan 45 gol.

Bukan hanya itu, Messi juga mengantarkan Barcelona memuncaki klasemen Liga Spanyol. Di Liga Champions, kontribusi Messi membuat Barcelona berada di semifinal.

"Dia pemimpin kami di lapangan dan ruang ganti. Dia membaca sepak bola tak seperti yang lain. Dia benar-benar pintar," kata Arthur.

 

2 dari 3 halaman

Membantu Pemain Muda

Arthur menambahkan, meski telah berstatus bintang, Messi tak segan untuk membantu para pemain muda, termasuk dirinya. Bukan hanya itu, Messi juga antusias melihat perkembangan adaptasi pemain baru.

"Dia bukan hanya berbicara kepada saya, tetapi dengan semuanya, dengan Malcolm, dengan kami yang baru. Dia berbicara dan tertarik dengan adaptasi kami," kata Arthur mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol