Sukses

Koulibaly Belum Tutup Pintu untuk MU

Peluang MU mendapatkan bek Napoli Kalidou Koulibaly masih terbuka karena sang pemain belum menutup kemungkinan pindah ke klub lain musim depan.

Liputan6.com, Napoli - Bek Napoli Kalidou Koulibaly tidak menutup peluang bergabung dengan Manchester United (MU). Hal itu bisa terjadi di musim depan.

Sejak musim lalu, MU sibuk mencari bek baru. Beberapa nama sudah masuk daftar incaran Jose Mourinho (manajer MU saat itu), namun gagal didatangkan.

Gosip sempat terhenti setelah performa Setan Merah membaik. Akan tetapi namanya muncul lagi, terlebih setelah Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk memperkuat timnya musim depan.

Nama Koulibaly pun disebut-sebut masuk dalam daftar pemain yang diincar MU. Bek asal Senegal itu merupakan salah satu defender terbaik di pentas Serie A.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Sampai Akhir Musim

Napoli baru saja menelan kekalahan di Liga Europa. Mereka dikalahkan oleh Arsenal di babak perempat final.

Koulibaly kemudian ditanya apakah ia masih puas bermain di Serie A. Meskipun, ada klub seperti MU yang menunggunya di Premier League.

"Kenapa? Saya tumbuh di liga ini. Liga inilah yang membuat saya menjadi pemain seperti saya hari ini," jawab Koulibaly seperti dilansir Manchester Evening News.

"Bagi saya yang paling penting adalah menyelesaikan musim dengan baik, [kemudian] kita akan lihat. Saya minta maaf karena kami sebenarnya ingin lolos [ke semifinal]," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Dijual

Pelatih Napoli yakni Carlo Ancelotti sebelumya sempat angkat bicara terkait masa depan bek 27 tahun itu. Ia menegaskan bahwa Koulibaly tidak untuk dijual.

"Koulibaly adalah bek tengah terbaik di dunia, dan ia memiliki lebih banyak ruang untuk perbaikan," seru Ancelotti.

"Ia bernilai 150 juta euro dan ia tidak dapat dipindahtangankan. Napoli tidak perlu menjual, presiden tidak mau menjual dan pertanyaan tidak muncul."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.