Sukses

Cekcok dengan Klopp, Salah Ingin Tinggalkan Liverpool?

Liputan6.com, Jakarta Liverpool berhasil lolos ke semifinal Liga Champions 2018/19. Namun keharmonisan The Reds saat ini tengah terganggu rumor cecok Mohamed Salah dan pelatih Jurgen Klopp. 

Menurut sumber seperti dilansir AS, keduanya terlibat pertengkaran hebat di kamar ganti pemain. Saking marahnya, Salah bahkan mengancam bakal meninggalkan Liverpool. Dia mengajukan diri kepada manajemen untuk dijual pada bursa transfer musim panas nanti. 

Namun upaya ini berusaha dicegah oleh pemilik Liverpool. Dia terpaksa turun tangan menenangkan Salah dan memintanya untuk membatalkan niat tersebut. Namun Salah bergeming. Pemain asal Mesir itu benar-benar marah dan ingin meninggalkan Liverpool. 

Pemilik Liverpool terus membujuknya. Sebagai gantinya mereka pun berjanji akan membantunya pergi pada akhir musim jika dia masih merasa tidak betah di Anfield. 

Rumor ini segera dibantah perwakilan Salah, Ramy Abbas Issa. Lewat Twitter, Abbas Issa menyatakan kalau kejadian tersebut sama sekali tidak pernah terjadi. 

 

 

2 dari 2 halaman

Harga Melambung

Jika Salah benar-benar dilepas pada bursa transfer pemain nanti, klub-klub dipastikan bakal mengantre. Salah kemungkinan bakal jadi pemain termahal yang dijajakan pada masa itu. 

Ini tentu tidak lepas dari sepak terjang Salah bersama Liverpool selama ini. Musim ini, Salah telah mencetak 22 gol dari 45 pertandingan yang dilewatinya bersama The Reds. Sedangkan musim lalu, dia meraih Golden Shoe usai mengemas 44 gol dalam 52 pertandingan. 

Salah juga mencetak satu gol saat Liverpool menang 4-1 atas FC Porto pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (8/4/2019). Berkat kemenangan ini, Liverpool berhak ke babak semifinal setelah sebelumnya juga menang 2-0 pada leg pertama. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Menarik Usai Liverpool Menang Telak di Markas FC Porto
Artikel Selanjutnya
Eks Liverpool Kecam Sikap Salah yang Mudah Jatuh