Sukses

Dua Pemain Persib Punya Harapan Serupa untuk Pilpres 2019

Hari ini, seperti seluruh rakyat Indonesia lainnya, dua pemain Persib ini akan menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Liputan6.com, Bandung Hari ini (17/4/2019), seluruh rakyat Indonesia akan menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019 secara serentak. Para penggawa Persib Bandung pun bakal ikut ambil bagian dalam pemilu kali ini. 

Bek Persib, Supardi Nasir mengungkapkan harapannya untuk presiden terpilih. Siapapun yang terpilih, Supardi berharap bisa memajukan Indonesia dan memberikan kepedulian besar kepada rakyat Indonesia.

"Harapannya dapat pemimpin yang peduli sama rakyat, pemimpin yang takut sama hukum Allah," kata Supardi.

Untuk pemilu kali ini, Supardi tidak akan pulang ke Pekanbaru. Sang kapten bakal menggunakan hak pilihnya di Bandung. Itu mengingat padatnya jadwal latihan bersama Persib, sehingga ia memilih di Bandung.

Sebagai sosok yang bergerak di dunia olah raga, Supardi pun berharap pemimpin Indonesia nanti bisa lebih peduli terhadap perkembangan sepak bola Indonesia.

"Tentunya pemimpin yang juga peduli sama olah raga apapun olah raganya. Siapapun yang terpilih peduli sama rakyat," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan I Made

Hal senada juga diungkapkan kiper Persib, I Mase Wirawan. Pemain kawakan ini berharap pada Pilpres kali ini, siapapun presidennya dapat membawa kesejahteraan bagi rakyat.

"Saya berharap siapapun yang menang nanti bisa membuat Indonesia lebih baik lagi," kata Made.

Pemain asal Bali ini juga berharap sosok pemimpin dapat membawa prestasi untuk sepak bola Indonesia. Dia ingin olahraga Indonesia, khususnya sepak bola ditangani lebih serius demi kemajuan bersama. 

3 dari 3 halaman

Dapat Perhatian

"Pasti kita sebagai pemain sepak bola berharap dapat perhatian lebih lagi dari pemerintah untuk bisa membantu sepak bola di Indonesia lebih baik lagi," kata Made.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.