Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Barcelona vs MU: Ronaldinho Sebut Gol Pertama Menentukan

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan bertemu Manchester United pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB. Jelang pertandingan, legenda Barcelona, Ronaldinho memberikan prediksinya.

Menurut Ronaldinho, siapapun tim yang mencetak gol pertama akan mengambil alih kendali permainan. "Ini adalah soal gol pertama. Jika Barcelona mencetak gol duluan, malam ini akan panjang bagi MU," kata Ronaldinho seperti dilansir Sportskeeda.

"Tetapi jika MU mencetak gol lebih dulu, maka seisi stadion akan gugup dan anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi setelahnya," ujar Ronaldinho menambahkan.

Barcelona lebih diuntungkan ketimbang MU karena telah menang 1-0 pada leg pertama di Old Trafford. Selain itu, laga nanti malam juga akan berlangsung di markas mereka sendiri.

Belum lagi, Barcelona memiliki sosok Lionel Messi. Usai gagal bersinar di leg pertama, Messi diprediksi akan menggila di leg kedua.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Cukup

Ronaldinho mengatakan, Barcelona seharusnya bisa menang lebih banyak saat leg pertama. Menurutnya, kemenangan 1-0 membuat MU percaya mereka bisa membalikkan keadaan.

Namun Ronaldinho yakin, Barcelona bisa lolos dengan meyakinkan. "Dengan cara bermain Barcelona dan jumlah gol yang telah mereka cetak, saya mengharapkan mereka lolos," ujar peraih trofi Liga Champions 2005/06 bersama Barcelona ini.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona dan MU

Barcelona

Barcelona 2-0 Espanyol

Villarreal 4-4 Barcelona

Barcelona 2-0 Atletico Madrid

Manchester United 0-1 Barcelona

Huesca 0-0 Barcelona

Manchester United

Wolverhampton 2-1 Manchester United

Manchester United 2-1 Watford

Wolverhampton 2-1 Manchester United

Manchester United 0-1 Barcelona

Manchester United 2-1 West Ham United

7 Bintang Hollywood yang Mahir Bermain Golf
Loading
Artikel Selanjutnya
Siapa Lebih Kaya? Pangeran Arab Saudi yang Ingin Membeli MU vs Pemilik Manchester City
Artikel Selanjutnya
5 Alasan MU Harus Menjual Paul Pobga