Sukses

Liverpool vs Chelsea: Kembali ke Puncak Klasemen, The Reds Harus Waspadai Man City

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool tampil gemilang saat menjamu Chelsea di lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/4). The Reds sukses menekuk laga kemenangan 2-0.

Gol pertama Liverpool pun lahir pada menit ke-51 melalui Sadio Mane. Mane sukses menyambar umpan lambung dari Henderson melalui tandukan kencang di tiang jauh, yang membuat Kepa tidak mampu menjangkau bola.

Sedangkan gol kedua, dicetak dengan indah oleh Mohamed Salah. Dia melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti menghujam masuk ke pojok kanan atas gawang The Blues.

Dengan kemenangan ini, Liverpool pun kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. Kini, The Reds mengoleksi 85 poin dari 34 pertandingan.

Mereka unggul dua poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua. Namun, City masih berpeluang menyalip Liverpool karena masih punya satu pertandingan lebih banyak.

2 dari 3 halaman

Diganggu Liga Champions

Selanjutnya, Liverpool sendiri akan menghadapi Cardiff City, pekan depan. Namun, tengah pekan ini, mereka harus terlebih dahulu meladeni tantangan klub Portugal, FC Porto di Liga Champions.

Di sisi lain, Man City akan menghadapi klub yang sama di dua laga berturut-turut di Liga Champions dan Liga Inggris. Mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Liverpool vs Chelsea: Klopp Ungkap Kondisi Cedera Henderson
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Kembali ke Puncak