Sukses

Wonderkid Serbia Bikin City dan Barcelona Gigit Jari

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dan Manchester City harus mengubur keinginan merekrut penyerang muda berbakat Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain 21 tahun itu tampil cemerlang bersama Frankfurt musim ini. Jovic musim ini membuat 17 gol dari 26 laga di Liga Jerman bersama Frankfurt. 

Ketajaman Jovic membuat Barcelona dan Manchester City tertarik untuk merekrutnya. Barcelona mempersiapkan Jovic sebagai penerus Luis Suarez.

Sedangkan City juga melirik Jovic karena merasa perlu segera mendapatkan pengganti Sergio Aguero yang sudah termakan usia.

Barcelona rupanya sangat serius menginginkan Jovic. Blaugrana sudah mengajukan penawaran resmi untuk pemain asal Serbia itu. Sayangnya tawaran Barcelona langsung ditolak Jovic.

2 dari 3 halaman

Tidak Yakin

"Luka telah mendapat banyak tawaran. Salah satunya dari Barcelona. Tapi dia tidak tertarik saat ini," ujar Milan Jovic, ayah Luka kepada Bild.

"Dia tidak yakin akan mendapat banyak menit bermain di Barcelona. Yang benar adalah bahwa Luka ingin tetap di Bundesliga dan lolos bersama Eintracht ke Liga Champions."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Bintang Anyar Real Madrid Sempat Diminati Liverpool dan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Barcelona Siap Boyong Krzysztof Piatek dari AC Milan, Demi Tutup Absennya Luis Suarez