Sukses

MU Diminta Kembali Tancap Gas di Sisa Musim

MU saat ini menempati peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) diminta untuk kembali fokus dan bekerja keras di sisa musim ini. Bek MU Marcus Rojo menyebut persaingan untuk finis di empat besar akan semakin sulit sehingga mereka harus tampil maksimal di musim ini.

MU saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 3 poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat 4.

MU memiliki sejumlah laga berat hingga akhir musim ini. Mereka masih harus berhadapan dengan dua tim papan atas, seperti Manchester City dan Chelsea.

Rojo mengakui MU harus benar-benar fokus di sisa musim ini. "Saya rasa sudah tidak banyak pertandingan yang tersisa untuk kami mainkan," buka Rojo kepada MUTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bulan Padat

Rojo menyebut dalam satu bulan ke depan, United akan menghadapi banyak pertandingan yang akan menentukan nasib mereka musim ini.

Untuk itu Rojo berharap Setan Merah bisa tampil dengan maksimal pada bulan April ini agar mereka bisa meraih target yang mereka ingin raih.

"Dalam satu bulan ke depan, kami akan menghadapi banyak pertandingan yang silih berganti dengan cepat. Kami akan menghadapi banyak pertandingan, sehingga ini akan menyenangkan dari hari ini hingga akhir musim nanti."

 

3 dari 3 halaman

Peluang Masih Ada

Rojo juga menegaskan bahwa peluang Manchester United untuk finish di empat besar Liga Inggris musim ini cukup terbuka lebar.

Untuk itu ia meminta timnya untuk terus bekerja keras dan menikmati setiap pertandingan yang ada hingga akhir musim nanti.

"Kami akan menghadapi banyak hal-hal besar di depan mata dan kami juga akan melakukan tantangan yang penting juga. Jadi situasi kami sangat bagus saat ini." tandasnya.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net