Sukses

Pemain Incaran Persib untuk Slot Asia Segera Merapat

Pemain tersebut beredar di Liga Uzbekistan. Ia berposisi sebagai penyerang lubang.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung terus mencari sosok pemain lain setelah batalnya perekrutan pemain asal Korea Selatan. Untuk mengisi slot pemain asing asal Asia itu berasal dari pecahan negara Uni Soviet.

Pemain tersebut beredar di Liga Uzbekistan. Ia berposisi sebagai penyerang lubang.

“Segera datang lah ya. Mudah-mudahan minggu ini sudah datang,” kata manajer Persib Umuh Muchtar di Bandung, Kamis (11/4/2019).

Umuh menambahkan, pemain incaran Persib tersebut bakal tiba paling lambat pekan depan. “Dan nanti dia dites lagi, kita kan ada dokter. Hasilnya diserahkan kepada pelatih,” ujarnya.

Meski belum memberikan identitas pemain yang diincarnya, Umuh mengaku pemain incaran Persib itu berasal dari Uzbekistan.

“Posisinya penyerang,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Status Trial

Kedatangan pemain baru tersebut menurut Umuh tidak berstatus trial. Namun akan langsung diikat kontrak jika pelatih sudah menyetujui.

“Kalau sudah datang, kita lihat kondisi kesehatan dan kemampuannya. Baru dari situ jika sudah oke kita serahkan ke pelatih. Kalau kata pelatih bagus, kata saya bagus dan kata penilaian umum bagus ya itu diumumkan saja,” kata Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.