Sukses

Dwyane Wade Cetak Triple Double pada Laga Terakhir di NBA

Wade akan pensiun dari NBA akhir musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Dwyane Wade tampil untuk terakhir kalinya di NBA pada Rabu (10/4/2019) malam waktu setempat atau Kamis (11/4/2019) pagi WIB, saat Miami Heat dijamu Brooklyn Nets. Wade menutup kiprahnya di NBA dengan performa spesial.

Wade berhasil membuat triple double pada laga terakhirnya di NBA. Wade mencetak 25 poin, 10 assists. dan 11 rebound. 

Mantan pemain Cleveland Cavaliers itu mendapat menit bermain selama 36 menit dan 13 detik. Wade memasukkan 10 dari 28 tembakan.

Sayangnya meski mampu meraih triple double, Wade gagal membawa Heat meraih kemenangan. Heat harus mengakui keunggulan Nets 94-113.

Yang spesial, pada laga terakhirnya di NBA, tiga sahabat karib Wade, Carmelo Anthony, Chris Paul dan LeBron James menyempatkan diri hadir langsung di Barclays Center.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditonton Sahabat

Keempatnya sudah berteman lama sejak awal masuk NBA. Sempat muncul dugaan keempatnya akan bermain bareng di satu tim NBA. Namun hingga Wade pensiun, mereka tak pernah tergabung di satu klub yang sama.

LeBron bisa menonton Wade bertanding karena sudah di shut down Los Angeles Lakers sejak dua minggu lalu. LeBron tak fit karena diganggu cedera. Sedangkan Paul diistirahatkan Houston Rockets. Sementara Carmelo saat ini tak memiliki klub sejak dilepas Chicago Bulls Februari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.