Sukses

Bahagia di Barcelona, Coutinho Malas Kembali ke Inggris

Coutinho dilaporkan akan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Barcelona. Padahal, pesepakbola berusia 26 tahun itu baru bergabung pada Januari 2018.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku bahagia di Camp Nou. Ia juga membantah spekulasi soal dirinya akan kembali ke Liga Inggris musim depan.

Coutinho dilaporkan akan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Barcelona pada akhir musim nanti. Padahal, pesepakbola berusia 26 tahun itu baru bergabung pada Januari 2018.

Coutinho mengawali petualangannya di Camp Nou dengan mengemas 10 gol dan enam assist dalam 22 penampilan musim lalu. Namun, performanya jeblok musim ini.

Ia baru menyumbangkan 10 gol dan lima assist dalam 44 laga. Performa ini membuat Barcelona kecewa dan mereka siap melepas sang pemain ke Manchester United yang tertarik dengannya. Akan tetapi, Coutinho ngotot bertahan di Camp Nou.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Coutinho

(AP/Alberto Saiz)

"Kepalaku secara eksklusif di Barcelona. Kembali ke Inggris sekarang tidak sesuai dengan rencanaku. Ini adalah musim keduaku di sini. Aku telah memenangkan gelar, tetapi aku selalu pemain yang ambisius dan menuntut. Jadi, aku ingin lebih dan lebih lagi," kata Coutinho di Soccerway.

"Tapi aku senang. Aku bermain di Spanyol dan klub terbaik di Spanyol," Coutinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Barcelona sendiri kini kokoh di puncak klasemen La Liga. Azulgrana unggul 11 angka atas Atletico Madrid di posisi kedua.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris