Sukses

Persib Perlu Lawan Uji Coba untuk Ukur Kemampuan

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, masih mencari lawan yang sepadan untuk diajak beruji coba pada Minggu (14/4/2019). Juru taktik asal Montenegro itu mengaku hingga saat ini belum menemukan calon lawan yang sesuai keinginannya.

"Untuk tanggal 14 April nanti, kami masih mencari lawan. Kalau bisa beruji coba dengan tim yang kuat karena itu bagus untuk kami," kata Radovic usai latihan Persib di Lapangan Lodaya Bandung, Senin (8/4/2019).

Namun, keinginan untuk tim berjulukan Maung Bandung itu beruji tanding dengan lawan satu level diakuinya cukup sulit terwujud. Radovic ingin mengukur level kemampuan Persib saat ini. 

"Saya berharap nanti ada uji coba dengan pertandingan yang kuat. Tapi di sini terkadang tidak bisa mengikuti rencana yang sudah dibuat, harus ada yang berubah," ujarnya.

"Mungkin setelah tanggal 14 April kami bisa menghadapi lawan yang kuat," sambungnya. 

2 dari 3 halaman

Gim Internal

Sebelumnya pada Minggu (7/4/2019), Maung Bandung melakukan latihan usai menggelar gim internal. Hal itu dilakukan setelah gagal mendapat lawan sepadan untuk melakoni uji tanding.

Setelah tersingkir dari Piala Presiden 2019, Radovic terus memperbaiki teknik dan kondisi fisik pemain Persib. Chemistry antar pemain di lapangan, diharapkan akan mampu mendukung performa bagus Tim Maung Bandung.

 

3 dari 3 halaman

Sempat ke Batam

Persib juga sempat terbang ke Batam untuk pemusatan latihan dan beruji coba dengan tim lokal. Tapi, lawan itu dinilai belum memenuhi hasrat Radovic.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Terus Mencari Lawan Tanding Sebelum Liga 1 2019
Artikel Selanjutnya
Radovic Mulai Pertimbangkan Skuat Persib untuk Liga 1 2019