Sukses

Solskjaer: Finis 4 Besar, MU Butuh 15 Poin Lagi

Solskjaer menegaskan, timnya punya tugas berat di sisa musim ini untuk finis empat besar.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, memprediksi timnya butuh 15 poin lagi untuk bisa finis empat besar di Liga Inggris musim ini.

MU tumbang 1-2 di tangan tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Molineux, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Setan Merah unggul lebih dulu melalui Scott McTominay, sebelum dibalas oleh Diogo Jota dan gol bunuh diri Chris Smalling.

Akibat kekalahan itu, MU turun ke peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan 26 poin. Setan Merah tertinggal dua angka dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Solskjaer menegaskan, timnya punya tugas berat di sisa musim ini untuk finis empat besar. Tapi, ia percaya Paul Pogba dan kawan-kawan mampu memenuhi ekspektasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

(AFP/Paul Ellis)

"Kami membutuhkan 15 poin dari tujuh pertandingan, sekarang 15 dari enam pertandingan. Kami tidak memiliki ruang untuk banyak kekalahan," kata Solskjaer di Soccerway.

"Ini lebih sulit daripada sebelumnya, tapi kami tim yang sangat bagus, sehingga akan sulit bagi tim yang bermain melawan kami," Solskjaer menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan West Ham

MU baru akan bermain lagi pada 13 April mendatang melawan West Ham United di Old Trafford. Sebelumnya, Setan Merah akan bentrok dengan Barcelona di Liga Champions.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer