Sukses

Posisi Terancam, Navas Masih Betah di Real Madrid

Navas musim ini tak terlalu banyak bermain di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Keylor Navas perlahan mulai tergusur dari tim utama Real Madrid. Pria Kosta Rika itu tak selalu jadi pilihan utama setelah kedatangan Thibaut Courtois.

Masuknya Courtois ditambah isu kedatangan David de Gea dari Manchester United membuat Navas kemungkinan akan pergi dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. 

Di La Liga musim 2018-2019, Navas baru bermain lima kali. Courtois lebih sering menjadi starter untuk Real Madrid.

Meski performanya sangat baik di atas lapangan, Navas konon tidak terlalu disukai Presiden Real Madrid Florentino Perez. Navas dianggap kurang menjual ketimbang De Gea ataupun Courtois.

Usai Real Madrid kalah 1-2 dari Valencia, Navas menegaskan masih betah di Real Madrid. Dia akan berusaha keras agar menjadi kiper utama kali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

“Saya harus bekerja keras dan mendorong diri saya sendiri. Saya masih memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya dan saya ingin berada di sini, mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan," kata Navas.

"Saya merasa tenang, saya selalu siap untuk berjuang dan bermain baik," tegas mantan pemain Levante tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini