Sukses

Legenda Inter Milan Nilai Icardi Masih Bisa Tampil Lebih Hebat

Inter Milan mencabut ban kapten Icardi dan memberikannya kepada Handanovic.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Inter Milan, Gabriel Batistuta, percaya Mauro Icardi masih bisa tampil lebih baik lagi. Karena itu, ia minta mantan kapten Inter Milan itu untuk mengeluarkan semua potensi yang dimilikinya.

Icardi sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di Serie A. Dia bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada 2013.

Namun, bomber internasional Argentina itu sudah tidak bermain sejak pemain berusia 26 tahun itu dicopot dari jabatan kapten pada Februari lalu. Hal itu sontak membuat masa depan Icardi di klub tidak jelas.

Icardi sendiri telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya pekan ini. Dia berpotensi kembali dimainkan saat Inter Milan menjamu Lazio pada akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Lebih Baik

Ditanya soal Icardi - yang sudah mencetak 15 gol di semua kompetisi musim ini - Batistuta mengatakan: "Dia selalu mencetak gol dan sepertinya bagi saya dia masih memiliki potensi yang jauh lebih besar," kata Batistuta seperti dikutip Sportskeeda.

"Dia bisa menunjukkan kepada kita bahwa dia bisa melakukan yang lebih baik lagi dari yang dia tunjukkan sejauh ini. Sebagai pemain, dia bisa dibilang sudah menjadi pemain yang bagus."

3 dari 3 halaman

Ban Kapten

Inter Milan mencabut ban kapten Icardi dan kemudian memberikannya kepada kiper Samir Handanovic. Namun direktur Nerazzurri, Giuseppe Marotta enggan mengungkapkan alasan dibalik pencopotan ban kapten Icardi.

"Di sebuah klub, ada beberapa dinamika yang tidak bisa dipublikasikan. Keputusan harus dibuat dengan rasa tanggung jawab," kata Marotta.

"Kami tidak ingin menghukum siapa pun, itu adalah fakta. Kami mencapai poin itu karena tugas kami di dalam klub adalah melindungi pelatih dengan tujuan menghormati 'komunitas' pasukan. Saya tidak berbicara tentang isu Icardi.

"Jika Anda ingin melangkah keluar ke lapangan dan tampil, Anda membutuhkan semangat tim. Salah satu tujuan paling penting dari klub dan pelatih adalah untuk menghormati itu."

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.