Sukses

Hargai Spalletti, Zanetti Ogah Bicarakan Rumor Mourinho

Zanetti tidak mau mengomentari soal rumor Mourinho

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tak mau membicarakan soal rumor Jose Mourinho. Mantan pelatih Manchester United itu, ramai dikabarkan akan kembali ke Inter.

Zanetti berada di London, pada Sabtu lalu, untuk menghadiri acara amal di Stadion Tottenham Hotspur yang baru. Pada laga itu, Inter Forever mengalahkan Spurs Legends 5-4.

Dan, Mourinho turut hadir pada acara tersebut. Pelatih asal Portugal itu, disebut-sebut ingin kembali bekerja bersama Inter Milan musim depan setelah dipecat MU.

"Kami selalu melihat Mourinho dengan penuh kasih sayang, karena kami mengalami saat-saat yang tak terlupakan bersamanya," kata Zanetti kepada Sky Sport Italia.

“Dia datang untuk menyapa dan kami semua sangat senang. Saya ingin menunjukkan bahwa dia bukan pelatih tim Inter Forever, karena itu adalah Francesco Toldo, jadi Mourinho hanya berkunjung.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Sopan

Ketika ditanya apakah Mourinho bisa segera kembali ke bangku cadangan Inter, Zanetti tidak menanggapi pertanyaan tersebut.

“Itu tampaknya tidak sopan untuk Luciano Spalletti, yang sedang mempersiapkan pertandingan yang sangat penting melawan Lazio. Masih ada 10 pertandingan tersisa yang akan menentukan masa depan kami dan kami berharap untuk mencapai kualifikasi Liga Champions. "

3 dari 3 halaman

Kelanjutan Icardi

Pada bagian lain, Zanetti mengomentari soal masa depan Icardi. Pemain ini sudah kembali berlatih minggu ini setelah dicopot dari jabatan kapten pada 13 Februari lalu.

Namun, Spalletti masih meninggalkannya di luar skuat untuk menghadapi Lazio karena alasan yang tidak jelas.

"Aku tidak punya apa-apa untuk ditambahkan. Icardi tersedia lagi setelah sebulan perawatan, ”lanjut Zanetti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.