Sukses

Cerita Gondangdia: Keponakan Baru dan Penghargaan yang Memacu

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, menjadi pekan yang menyenangkan bagi kami, awak Liputan6.com. Ada dua peristiwa yang membuat kami merasa bersyukur, bahagia, dan bangga.

Yang pertama, kabar gembira itu datang dari Grand Ballroom Hotel Rafless, Jakarta, Kamis malam (14/3/2019). Markplus Inc, sebuah konsultan marketing ternama di Indonesia, memberikan penghargaan khusus untuk portal berita yang berada di bawah naungan KapanLagi Youniverse (KLY) ini sebagai News Website yang paling direkomendasi pada 2019.

Liputan6.com diberi penghargaan "Silver Champion".

Empat hari kemudian, giliran Cakrayuri Nuralam, reporter kanal Bola Liputan6.com, mewartakan kabar bahagia lainnya, soal kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Putri Eka Prasetyaningsih. Sang putri cantik diberi nama Shabira Khansa Nuralam. Bertambah lagi keponakan kami.

Semakin Terpacu

Di Hotel Rafless, hadir Vice President Marketing KLY Edwin Kartawinata, mewakili Liputan6.com untuk menerima penghargaan dalam malam gala yang diberi tajuk WOW Brand Festive Day 2019.

Edwin menyebut, perjuangan yang dilakukan Liputan6.com selama ini tidak mudah. Tapi, tidak juga melulu bicara mengenai persaingan antarmedia, melainkan bagaimana para penyedia konten dapat terus memerangi hoaks yang banyak meresahkan masyarakat belakangan ini.

"Tentunya setiap penghargaan yang kami terima membuat kami semakin terpacu untuk terus menyajikan berita atau konten fakta untuk masyarakat Indonesia," ujar pria murah senyum itu.

Penghargaan ini diberikan untuk merek dengan nilai rekomendasi atau tingkat advokasi tinggi dari konsumen Indonesia. Artinya, konsumen merasa puas dengan merek ini dan merekomendasikannya ke orang lain.

Total, ada 300 merek, termasuk Liputan6.com dipilih MarkPlus dari berbagai lintas sektor dan industri di Indonesia, seperti sektor financial services, sumber daya dan energi, transportasi, properti, kesehatan, hingga media dan komunikasi.

Cakra Sempat Cemas

Kembali ke Cakra yang tengah berbunga-bunga hatinya. Pria berkaca mata itu mengaku sempat cemas karena sampai sehari sebelum kelahiran sang putri, istrinya baru mengalami bukaan satu.

Baru, Hari Minggu pagi sekitar pukul 07.00 WIB, Ibu Istri, panggilan sayang Cakra untuk istrinya, mengalami bukaan tujuh. Dan, tepat pada pukul 09.35 WIB, sang putri lahir ke dunia dengan panjang 49 cm dengan berat 3 kg. Proses kelahirannya pun dilakukan normal dan berjalan lancar.

Seketika hand phone Cakra pun dibanjiri pesan singkat ucapan selamat dari rekan dan kerabat. Kami semua mendoakan, agar ananda selalu sehat dan kelak menjadi anak pintar, salehah, dan berbakti kepada orang tua.

"Terima kasih kawan-kawan atas doa dan dukungannya. Semoga anak saya bisa menjadi wanita solehah yang berguna untuk agama dan negara, aamiin," Cakra menjawab lewat pesan yang dikirim ke grup komunikasi kawan-kawan kanal Bola Liputan6.com.

Sekali lagi selamat ya Cak....

Selamat juga untuk Liputan6.com...

Bravo....

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Gondangdia: Serunya HUT Ke-19 Liputan6.com, dari Potluck hingga Artikel yang Dibingkai
Artikel Selanjutnya
Cerita Gondangdia: Seru-Seruan di 17 Agustus-an