Sukses

Esports: Octane Jadi Karakter Baru di Apex Legends

Jakarta Pengembang Apex Legends, Respawn Entertainment mengumumkan karakter baru pada gim andalan mereka, Octane. Karakter tersebut dirilis bersamaan dengan rilis season 1 Apex Legends bertajuk "Wild Frontier", Selasa (19/3/2019).

Sejauh ini, situs resmi Apex Legends masih belum mengumumkan kelebihan dan kekurangan karakter Octane. Namun seperti dilansir Sony PlayStation Blog, kemampuan taktis Octane adalah bergerak lebih cepat dari biasanya.

Meski begitu, karakter yang memiliki kemampuan Adrenaline Junkie tersebut membutuhkan biaya untuk mengaktifkan kesehatannya, dan hal itu pun hanya bertahan beberapa detik. Demi mengimbangi kondisi tersebut, kemampuan pasif Octane bisa memberinya penyembuhan setiap kali tidak tertembak.

Oleh karena itu, Octane bisa mendapatkan kembali kesehatannya yang telah hilang atau dihabiskan. Kemampuan tertinggi Octane disebut Launch Pad. Dia bisa melempar peluncur di tanah yang memungkinkan siapa pun untuk terbang ke udara.

Manajer Komunitas Respawn Entertainment, Jay Frechette menyebut karakter Octane bisa didapatkan dengan menggunakan Legend Tokens atau 750 Apex Coins (sekitar 7,50 dolar AS).

 Octane sama seperti karakter Apex Legends lainnya, yakni Caustic dan Mirage, yang bisa didapatkan dengan menggunakan 750 Apex Coins.

Sumber: Polygon