Sukses

AC Milan vs Inter Milan: Tak Ada Aroma Balas Dendam

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso membantah ada aroma balas dendam pada laga derby melawan Inter Milan, Senin (18/3/2019) dinihari WIB nanti.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso membantah ada aroma balas dendam pada laga derby melawan Inter Milan, Senin (18/3/2019) dinihari WIB nanti. Ia menegaskan, hanya fokus kepada targetnya sendiri.

"Saya tidak melihat pertandingan ini sebagai kesempatan membalas dendam. Saya hanya fokus kepada target saya, yang mana itu adalah finis di Liga Champions," kata Gattuso seperti dilansir situs resmi klub.

AC Milan kalah 0-1 pada pertemuan pertama dengan Inter Milan di Liga Italia musim ini. Tak heran, publik pun menduga ada aroma balas dendam tercium di pertemuan kedua dinihari nanti.

Di sisi lain, kedua tim juga tengah bersaing untuk finis di empat besar klasemen. AC Milan yang duduk di peringkat ketiga, hanya unggul satu poin dari Inter yang mengemas 50 poin dan ad adi tempat keempat.

"Kami harus bermain baik berhadapan dengan tekanan mereka, tidak sepreti di pertandingan pertama," ujar Gattuso.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hormati Inter Milan

Lebih lanjut, Gattuso meminta para pemainnya bermain dengan fokus ke tujuan. Menurut Gattuso, ini karena Inter punya potensi besar membahayakan gawang AC Milan yang dijaga Gianluigi Donnarumma.

"Kami menghormati Inter karena mereka punya banyak pemain papan atas yang bisa membuat kami dalam masalah. Saya ingin pikiran yang jernih dan tim untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan," kata Gattuso mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia
    Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia

    Gennaro Gattuso

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia