Sukses

Musim yang Berat Bagi Loftus-Cheek di Chelsea

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengakui 2018/2019 bukan musim yang mudah baginya di Stamford Bridge. Sebab, pemain 23 tahun itu sering cedera.

Loftus-Cheek musim lalu dipinjamkan Chelsea ke Crystal Palace dan tampil gemilang. Ia pun masuk skuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Musim ini, sang pemain kembali ke Chelsea. Ia kemudian bermain gemilang dalam beberapa laga awal, sebelum akhirnya cedera parah dan harus absen panjang.

Loftus-Cheek baru kembali bermain saat Chelsea menghadapi Dinamo Kiev di Liga Europa. Dalam pertandingan tersebut, ia bermain cukup baik.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Loftus-Cheek

(AFP Photo/Paul Faith)

"Musim ini sulit, terutama dengan cedera yang aku alami," kata Loftus-Cheek di Soccerway.

“Penting bagiku untuk tetap kuat secara mental selama sisa musim ini, tetap bugar dan bekerja dengan tubuhku. Jadi, ketika aku mendapatkan peluang, aku bisa melakukannya dengan baik dan membantu tim."

"Aku merasa baik sekarang, jadi mudah-mudahan itu akan bertahan dan aku bisa bermain dengan kemampuan terbaikku," Loftus-Cheek menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Loftus-Cheek

Total, Loftus-Cheek telah membela Chelsea dalam 28 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Newcastle United Vs Chelsea: Tekad Akhiri Tren Minor
Artikel Selanjutnya
Striker Chelsea Segera Bergabung dengan Inter Milan