Sukses

Momen Tak Terlupakan Del Piero di Juventus Hingga Membuatnya Menangis

Liputan6.com, Kuta - Alessandro Del Piero memiliki momen tak terlupakan kala membela Juventus. Dia merasakannya ketika mengakhiri karier setelah 19 tahun membela klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Del Piero mengungkapkannya saat ambil bagian pada UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken.

Kala itu Juventus bertanding melawan Atlanta. Pada laga tersebut, Del Piero mencetak satu gol dan digantikan pada menit ke-56. Saat itu, 40 ribu pendukung meneriakkan namanya ketika Del Piero melakukan lap of honour.

"Saya pun berjalan mengelilingi. Saya menerima syal serta bunga dari para penggemar," kata Del Piero.

Selama 15 menit, para pemain pendukung, bahkan komentator pertandingan memberikan hormat kepada salah satu pemain terbaik di dunia ini. Pertandingan sendiri terus berlanjut.

"Saya tidak dapat menggambarkan perasaan di kala itu dengan kata-kata. Juventus telah dan akan selalu menjadi rumah bagi saya. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengucapkan selamat tinggal," kata Del Piero.

2 dari 2 halaman

Harus Pura-pura

Saking terharunya, Del Piero sampai harus berpura-pura. Dia tidak ingin suporter melihatnya menangis karena mendapat perpisahan dan penghormatan demikian.

"Pada suatu momen, saya bahkan harus berpura-pura mengikat tali sepatu agar para pendukung tidak melihat air mata saya," ungkap Del Piero.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Jr Terus Memberi Bukti, Serius Jejaki Kesuksesan Sang Ayah
Artikel Selanjutnya
Antonio Cassano Kritik Performa Pelatih Juventus