Sukses

Gagal di Piala Presiden 2019, Persib Gelar Training Camp

Bandung - Persib Bandung berencana menggelar pemusatan latihan alias training camp (TC) usai terdepak dari fase penyisihan Piala Presiden 2019.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengatakan, saat ini tengah menyusun rencana pemusatan latihan tersebut. Hal ini sejalan dengan waktu yang dirasa cukup luang sebelum Liga 1 2019 yang rencananya digelar awal Mei.

"Ya, kita sudah maksimum fisik. Kamu bisa lihat mereka pressing menit terakhir di laga, kalau itu saya kasih mereka rencana untuk latihan di rumah. Ada 3-4 hari datang ke sini di Bandung, lalu pergi ke luar (untuk TC)," ungkap Radovic.

Persib biasanya menggelar pemusatan latihan di luar kota menjelang kompetisi. Musim lalu, skuat Maung Bandung menggelar TC di Yogyakarta dan Jepara.

Namun, untuk TC kali ini, pelatih asal Montenegro ini belum memberi tahu lokasi pastinya. Radovic masih menunggu manajemen Persib. "Harus konfirmasi dulu dari manajemen," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Terus Berbenah

 

Pangeran Biru gagal bicara banyak di Piala Presiden 2019. Mereka terhenti di fase grup lantaran hanya meraih satu kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Meski begitu, Radovic tidak khawatir dengan hasil buruk di turnamen pramusim itu. Menurutnya, Persib bakal terus berbenah sebelum bergulirnya Liga 1.

"Kita masih punya cukup waktu untuk liga. Kita tunggu pemain baru datang dan semua di sini full pemain. Kalau datang berapa pemain baru dan bebas cedera, saya berharap kita bisa lebih siap di kompetisi," ujar pelatih berusia 43 tahun itu.

 

Sumber: Ayobandung

Laga Sepakbola Wanita Atletico Madrid Vs Barcelona Pecahkan Rekor
Loading
Artikel Selanjutnya
Kembali Bela Persib setelah Lama Cedera, Dado Mengaku Canggung
Artikel Selanjutnya
Rumor Dijual Jadi Penyebab Perseru Serui Kalah Telak Lawan Persib