Sukses

Arema FC vs Persita: Hamka Hamzah Siap Main Pakai Masker

Arema FC akan menghadapi Persita pada laga pamungkas Grup E Piala Presiden 2019, Rabu (13/3/2019) malam WIB.

Liputan6.com, Malang - Kapten Arema FC Hamka Hamzah siap tampil melawan Persita Tangerang pada laga pamungkas Grup E Piala Presiden 2019. Laga yang akan disiarkan langsung Indosiar itu bakal dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (13/3/2019) malam WIB.

Hamka menambahkan ia bisa memperkuat Arema FC melawan Persita dengan memakai masker. "Saya bisa main lawan Persita. Tapi, dengan masker ini," kata Hamka.

"Sudah saya cek regulasinya. Tidak masalah karena masker ini termasuk pelindung dan bahannya dari karet. Jadi tidak membahayakan," tambahnya.

Meski demikian, Hamka mengaku tak mudah bermain sembari menggunakan masker. Sebab, Ada beberapa perbedaan yang dirasakan, salah satunya suaranya yang biasa terdengar lantang kini terasa kurang. Sebab, masker itu juga ikut meredam suara. Tak hanya itu, untuk minum pun dia harus memakai sedotan dan melepaskan masker tersebut.

Tapi, Hamka bertekad bisa memperkuat Arema FC melawan Persita. Kekalahan melawan Persela menjadi bukti sosoknya masih dibutuhkan Singo Edan. Penggantinya, Rachmat Latief tampil tak sesuai dengan harapan yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cadangan

Sementara itu, pelatih Milomir Seslija mengaku kemungkinan Hamka tidak masuk starting XI. Sebab, secara kondisi masih belum pulih.

"Jika dibutuhkan, ia akan bermain sekitar 10-15 menit. Jika dibutuhkan juga, saya akan memainkannya sebagai penyerang," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Presiden Grup E

Rabu, 13 Maret 2019

18.30 WIB Arema Vs Persita

Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang - Indosiar

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik Ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.