Sukses

Agen: AC Milan Ingin Rekrut Bintang Ajax Amsterdam

Gol Tadic memberikan kemenangan bersejarah bagi Ajax Amsterdam.

Liputan6.com, Jakarta - Dusan Tadic adalah pemain penting saat Ajax Amsterdam bertemu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu 6 Maret 2019 lalu, di Santiago Bernabeu.

Dalam laga itu Ajax Amsterdam menang telak 4-1 atas Real Madrid. Kekalahan ini membuat Los Blancos tersingkir karena mereka kalah agregat 3-5.

Mantan bintang Southampton itu mencetak satu gol dan memberikan dua assist untuk memberikan kemenangan bersejarah bagi Ajax Amsterdam.

Dilansir Calciomercato.com, agen Tadic, Milos Malenovic, menyatakan bahwa kliennya tidak akan melupakan kemenangan tersebut..

"Itu adalah penampilan yang luar biasa, seluruh tim bermain dengan sangat baik. Saya pikir dia tidak akan pernah melupakannya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Milos mengaku usai pertandingan bertemu dengan Tadic di hotel Ajax. Dia terlihat sangat santai dan bahagia,

"Dusan sangat cerdas, orang yang santai. Dia tidak tahu kesombongan. Dia bisa berbicara tentang sepakbola sepanjang hari, saya yakin dia akan menjadi seorang manajer suatu hari," katanya. .

"Ajax adalah tempat yang tepat untuk karirnya, ia menunjukkan semua kualitasnya," imbuhnya

3 dari 3 halaman

Diminati AC Milan

Banyak penggemar Italia bertanya mengapa dia tidak pindah ke Roma atau AC Milan musim panas lalu?. "Siapa tahu, mungkin itu akan terjadi suatu hari".

"Mereka menginginkannya musim panas lalu dan musim gugur yang lalu. Mereka mencoba merekrutnya ketika dia di Southampton," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.