Sukses

Jadwal El Clasico di SCTV: Lagi, Duel Sengit Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid menyambut kedatangan Barcelona, besok malam, di ajang Liga Spanyol 2018-2019.

Jakarta - Real Madrid kembali harus menjamu seteru abadi mereka, Barcelona, di Stadion Santiago Bernabeu, akhir pekan ini. Usai berduel di ajang Copa Del Rey, kali ini El Clasico terjadi di pentas Liga Spanyol.

Real Madrid mendapat tamparan keras saat kalah 0-3 dari Barcelona, pada Leg 2 Babak Semifinal Copa del Rey 2018-2019, tengah pekan kemarin. Hasil tersebut memupus peluang El Real, yang ingin mengoleksi tiga gelar musim ini.

Tak ayal, pada laga akhir pekan ini, Real Madrid mengusung beragam misi; balas dendam sampai mengejar poin. Yup, aroma balas dendam bakal menjadi sajian utama. Apalagi, sepanjang musim ini Los Blancos belum pernah menekuk Barcelona.

Selain itu, kebutuhan poin juga menjadi hal krusial yang lain. Saat ini, Real Madrid berada di peringkat 3 klasemen sementara La Liga. Selisih poin dengan Barcelona, yang berada di puncak klasemen sementara, cukup jauh, yakni 9 angka.

Walhasil, jika Real Madrid mampu keluar sebagai pemenang El Clasico akhir pekan ini, persaingan akan terbuka lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal El Clasico Liga Spanyol

Minggu, 3 Maret 2019

02.45 WIB, Real Madrid vs Barcelona

Stadion Santiago Bernabeu

Live SCTV

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.