Sukses

Bukan Sepak Bola, Istri Cantik Marc Bartra Lebih Sukai MotoGP

Istri Marc Bartra, Melissa Jimenez lebih menyukai MotoGP ketimbang sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pesepak bola biasanya memiliki kekasih atau istri yang juga punya kedekatan dengan dunia mereka. Banyak pesepak bola yang menjalin cinta gara-gara keduanya sama-sama mencintai dunia si kulit bundar.

Banyak contoh bisa dilihat seperti Sara Carbonero dan mantan kiper Madrid, Iker Casillas. Keduanya didekatkan gara-gara sepak bola dimana Casillas sebagai pemain, sedangkan Sara sebagai reporter olahraga.

Namun jarang terjadi seorang istri pemain sepak bola ternyata tidak begitu dekat denga dunia kulit bundar. Ini yang terjadi dengan istri bek Real Betis, Melissa Jimenez.

Perempuan yang juga jurnalis olahraga ini dikenal cukup tergila-gila dengan MotoGP. Dia memang lebih dekat dengan dunia balap karena pernah menjadi peliput MotoGP untuk Sky Italia.

Selain itu, ada darah motorsport yang mengalir di tubuh Melissa. Maklum, sang ayah bekerja di pabrik pembuatan motor di Spanyol, JJ Cobas. Ayahnya juga sering mengajaknya untuk nonton langsung balapan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karier di Media

Karier Melissa di media ditunjang oleh latar belakang pendidikan yang diambilnya saat kuliah. Dia mengambil jurusan ilmu komunikasi di Barcelona.

Pada 2013, dia dipilih oleh Mediaset untuk menjadi komentator di paddock. Namun kontraknya habis pada 2016 lalu.Dia juga pernah berperan sebagai pengganti Nelly Furtado, seorang penyanyi asal Amerika Serikat di acara televisi Spanyol.

3 dari 3 halaman

Bom Dortmund

Ujian terbesar bagi Melissa dalam hubungannya dengan Marc Bartra terjadi pada 11 April 2017. Saat itu seorang teroris melempar bom ke bus Borussia Dortmund yang akan berhadapan melawan AS Monaco di Liga Champions.

Salah satu korban yang paling parah yaitu Marc Bartra. Dia mengalami cedera di pergelangan tangannya dan mendapatkan perawatan langsung dari Melissa di kamar rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.