Sukses

Ancelotti Sebut Kemenangan Napoli Dibantu Ronaldo

Liputan6.com, Naples - Manajer Napoli, Carlo Ancelotti, menyebut mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah memberikan bantuan yang luar biasa bagi timnya.

Pada akhir pekan kemarin, Napoli meraih kemenangan besar. Mereka menumbangkan tim promosi, Parma dengan skor 4-0.

Pada laga itu, Arkadiuz Milik menyumbangkan dua gol bagi kemenangan Napoli. Salah satu golnya dicetak melalui tendangan bebas, di mana ia mengarahkan bola secara mendatar saat pagar betis Parma melompat.

Ancelotti mengakui bahwa gol Milik itu memang sudah direncanakan sebelumnya. "Tendangan bebas Milik? Saya yang menyuruhnya untuk menendang dengan mendatar," buka Ancelotti kepada Daily Star.

2 dari 3 halaman

Terinspirasi Ronaldo

Ancelotti mengakui bahwa instruksi itu ia berikan kepada Milik karena terinspirasi dari Cristiano Ronaldo.

Ia menyebut Milik bisa mencetak gol itu dengan baik karena mengamati cara Ronaldo melakukan tendangan bebas beberapa waktu yang lalu.

"Gol itu tercipta bukan karena saya, namun karena Milik meniru teknik Cristiano Ronaldo. Kami harus mengucapkan terima kasih kepadanya."

3 dari 3 halaman

Senang

Dalam kesempatan yang sama, Milik mengaku senang bisa mencetak gol itu ke gawang Parma.

"Ya, saya berterima kasih kepada pelatih dan juga staff pelatih kami yang membantu saya untuk mencetak gol dari tendangan bebas tersebut."

"Mereka mengatakan bahwa Parma biasanya melompat dengan sangat tinggi saat menghadang tendangan bebas, sehingga saya memilih untuk menendangnya dengan mendatar." tandasnya.

Napoli saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Serie A, di mana mereka 13 poin dari Juventus di puncak klasemen.

Sumber: bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Asensio Bertekad Bawa Real Madrid Juara Copa del Rey
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Minta MU Ekstra Waspada Hadapi Palace