Sukses

Ini Daftar 16 Pemain Persija untuk AFC Cup 2019

Persija akan memainkan laga pertama di AFC Cup lawan Becamex Binh Duong, Selasa (26/2).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mulai serius menatap ajang Piala AFC 2019. Ya, selain Piala Presiden 2019, Tim Macan Kemayoran juga memang harus bersiap tampil di kompetisi level Asia ini.

Persija menjadi wakil Indonesia di AFC Cup 2019 bersama dengan PSM Makassar. Ada 26 pemain yang telah didaftarkan Persija dan telah disahkan oleh AFC.

Seperti dirilis situs Persija, dari 26 pemain tersebut, terdapat tiga pemain asing baru Persija: Bruno Matos, Silvio Escobar, dan Steven Paulle. Persija juga mendaftarkan Rohit Chand, gelandang asal Nepal, yang sudah membela Macan Kemayoran sejak musim sebelumnya.

Persija juga mendaftarkan nama-nama pemain baru lokal mereka. Sebut saja Heri Susanto, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, hingga Rishadi Fauzi. Fadil Redian, gelandang yang sebelumnya membela Persiba Balikpapan juga didaftarkan.

Dengan kekuatan materi pemain ini, Persija tentu berharap bisa bicara banyak di AFC Cup. Seperti diketahui, mereka tampil di AFC Cup usai tersingkir dari kualifikasi Liga Champions Asia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Grup G

Di AFC Cup 2019, Persija sendiri berada di Grup G. Mereka akan bersaing dengan tim-tim kuat Asia Tenggara, seperti Ceres Negros (Filipina), Becamex Binh Duong (Vietnam), dan Shan United (Myanmar).

Persija sendiri dijadwalkan akan berhadapan dengan Becamex Binh Duong di laga pertama Grup G, Selasa (26/2). Laga ini rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berikut daftar skuad Persija Jakarta di Piala AFC 2019:

3 dari 3 halaman

Skuat Persija

Kiper

Gianluca Pagliuca Rossy (1)

Andritany Ardhiyasa (26)

Daryono (53)

Shahar Ginanjar (88)

 

Bek

Dany Saputra (3)

Ryuji Utomo (4)

Maman Abdurrahman (6)

Ismed Sofyan (14)

Tony Sucipto (16)

Rezaldi Hehanussa (28)

Steven Renaud Paulle (86)

 

Tengah

Ramdani Lestaluhu (7)

Yan Pieter Nasadit (8)

Bruno Matos (10)

Novri Setiawan (11)

Fitra Ridwan (17)

Muhamad Fadil Redian (19)

Nugroho Fatchur Rohman (23)

Riko Simanjuntak (25)

Rohit Chand (32)

Sandi Sute (45)

Septinus Alua (89)

 

Penyerang

Bambang Pamungkas (20)

Silvio Escobar (21)

Rishadi Fauzi (72)

Heri Susanto (94)Sumber: Persija.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.