Sukses

Real Madrid Sudah Dapatkan Pengganti Sergio Ramos?

Eder memang sudah lama mendambakan bergabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Eder Militao dikabarkan akan pindah ke Real Madrid di musim panas nanti. Eder sendiri mengaku sangat berharap bisa bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu.

Militao sendiri merupakan salah satu rekrutan baru FC Porto musim ini. Sang bek dibeli dari Sao Paolo dengan mahar 4 juta Euro saja.

Namun Eder sendiri berhasil menjelma menjadi sosok bek tangguh di jantung pertahanan FC Porto. Alhasil sejumlah klub papan atas Eropa tertarik meminang bek di musim panas mendatang, termasuk Real Madrid.

Namun dilansir Marca, Eder sudah menetapkan pilihan hatinya. Ia dikabarkan ingin bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi Besar

Menurut laporan tersebut, Eder memang sudah lama mendambakan bergabung dengan Real Madrid.

Sang bek sendiri menilai tim berjuluk Los Blancos itu merupakan salah satu klub terbaik di dunia saat ini. Untuk itu ia merasa dapat berkembang dengan pesat bersama tim ibukota Spanyol tersebut.

Alhasil ketika Real Madrid memberikan tawaran untuk bergabung dengan mereka, bek 21 tahun itu tidak pikir panjang untuk bergabung dengan mereka.

3 dari 3 halaman

Incaran Utama

Real Madrid sendiri benar-benar serius ingin mendatangkan Eder. Sang bek dinilai punya potensi besar untuk menjadi pilar utama lini pertahanan mereka di masa depan.

Eder pada awalnya diproyeksikan untuk menjadi pelapis Sergio Ramos. Tim pelatih Real Madrid ingin sang bek mempelajari aksi kapten mereka itu karena keduanya disebut memiliki gaya bermain yang mirip.

Jika performa Eder semakin konsisten maka ia akan diplot sebagai pengganti Ramos yang kini usianya sudah mulai uzur dan performanya mulai menurun.

Real Madrid kabarnya harus membayar sekitar 60 juta Euro untuk menebus sang bek dari Porto di musim panas nanti.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.