Sukses

Jadwal Piala AFF U-22: Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri pun segera melakukan evaluasi atas kegagalan mendulang tiga poin di laga melawan Myanmar.

Liputan6.com, Phnom Penh - Timnas Indonesia U-22 gagal mencuri poin penuh saat menghadapi Myanmar pada laga pertama Grup B Piala AFF U-22, Senin (18/2/2019). Garuda Muda bermain imbang 1-1.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri pun segera melakukan evaluasi atas kegagalan mendulang tiga poin di laga melawan Myanmar. Sebab, pada Rabu (20/2/2019), Garuda Muda akan kembali bertanding di Piala AFF U-22.

"Myanmar main ngotot dan pressure tinggi. Itu alasan kita sulit kembangkan permainan di awal-awal. Pasti akan ada evaluasi usai laga ini," ucap Indra.

Pada laga selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Indra Sjafri sudah siap melawan Timnas Indonesia U-22.

"Saya punya banyak pengalaman bahwa ketika menghadapi Malaysia pada laga selanjutnya selalu berat. Tapi kita akan tetap terapkan attacking game dan target harus menang," katanya.

Lihat jadwal Timnas Indonesia U-22 di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-22

Rabu, 20 Januari 2019

15.30 WIB Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia

Venue: Olympic Stadium

Live: RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.