Sukses

Zola Bela Sikap Chelsea Terkait Hudson Odoi

Chelsea tak mau meminjamkan Hudson Odoi ke klub lain meski jarang bermain.

Liputan6.com, London - Asisten Manajer Chelsea, Gianfranco Zola membela sikap Chelsea yang belum juga memberi menit yang bermain untuk gelandang muda Callum Hudson Odoi. Zola mengatakan, Odoi mendapatkan jatah bermain paling banyak jika dibandingkan pemain 18 tahun lainnya.

Sejauh ini, Odoi belum juga mendapatkan kesempatan jadi starter di Chelsea. Saat di Liga Europa, Odoi hanya tampil selama enam menit saja di Liga Europa melawan Malmo.

Januari lalu, Chelsea menolak tawaran 35 juta pounds dari Bayern Munchen. Zola mengatakan pihaknya tak perlu memperlakukan Odoi dengan lebih agar harganya bisa naik.

"Saya tak setuju dengan pendapat itu. Dia selalu hampir masuk ke dalam tim utama," kata Zola seperti dikutip Sky Sports.

"Selama ada kesempatan dia bermain, terkadang sejak awal. Manajer punya banyak alasan untuk membuatnya merasa terlibat atau diinginkan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bela Diri

Zola mengatakan tak banyak pemain berusia 18 tahun yang mendapatkan jatah bermain seperti Odoi. Chelsea dipastikannya selalu mengapresiasi bakat Odoi.

"Dia punya masa depan cedera di klub ini. Seluruh staf pelatih menyukai dia. Anda harus mengerti dia dikelilingi oleh pemain hebat dan Anda harus bekerja keras agar bisa lebih baik," kata Zola.

"Itulah yang kami inginkan dari dia. Kami ingin memastikan dia terus membaik karena dia bisa menjadi lebih baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Callum Hudson

Video Terkini