Sukses

Ozil Tinggalkan Arsenal di Akhir Musim

Ozil belakangan mulai tersingkir dari skuat utama Arsenal pilihan Unai Emery.

Liputan6.com, London - Gelandang Jerman, Mesut Ozil, dikabarkan pasti bakal meninggalkan klubnya, Arsenal pada akhir musim nanti. Kandidat tujuan sang bintang pun sudah ditetapkan.

Ozil belakangan mulai tersingkir dari skuat utama Arsenal pilihan Unai Emery. Sepanjang 2019, gelandang asal Jerman itu baru tampil sebanyak dua kali.

Namun Emery berulang kali menyatakan bahwa alasan dirinya tak memainkan Ozil secara reguler adalah murni karena taktik. Emery juga sempat membantah bahwa Ozil masuk daftar jual Arsenal.

Dilansir The Telegraph, Ozil kemungkinan besar akan memilih hengkang dari Arsenal pada akhir musim ini. Kubu The Gunners pun kabarnya sudah terbuka terhadap penawaran yang diberikan klub peminat Ozil.

Tak hanya itu, pihak ketiga yang dalam hal ini memiliki kemiripan dengan agen pemain kabarnya tengah mengurus proses kepergian Ozil yang mereka wakili.

Namun satu hal yang menjadi kendala adalah tingginya gaji yang diminta Ozil, yakni mencapai 350 ribu poundsterling per pekan, sama seperti yang ia dapat di Arsenal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kandidat Destinasi

Meski demikian, destinasi alias tujuan Ozil selepas meninggalkan Arsenal kabarnya sudah ditetapkan, yakni antara Italia atau Tiongkok.

Dari Italia sendiri Inter Milan menjadi klub yang paling gencar dikaitkan dengan Ozil. Arsenal disebut menawarkan jasa pemain 30 tahun itu kepada Inter.

Bahkan, Arsenal bersedia menerima bayaran yang hanya sedikit saja dari transfer tersebut. Selain itu mereka juga siap untuk menanggung sebagian dari gaji Ozil.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Bola.net